;
Hai sob,,,

kemarin saya coba posting tentang tutorial, tapi sebelumnya (karena tidak sempat online) saya buat bahan posting di MSWord, yang rencananya akan saya copas-kan ke badan posting pada blog saya, ehh dasar  ga tau kurang apa, postingan saya terlihat jelek/rusa.

Perlu  sobat ketahui, pada blog saya menggunakan fasilitas readmore, nah disitulah terlihat jelek, bahasanya ga bisa dibaca, ga karuan, jelek nyebelin. Tapi memang kalau "readmore" nya diklik dan terbuka semua halamannya tidak terlihat rusak, alias biasa-biasa aja, alias bisa dibaca sama  manusia (emang ada hewan yang bisa baca???)

Mikir-mikir cari akal, akhirnya saya coba file dari MSWord saya copas kan ke notepad dan saya copas kan lagi ke badan posting pada blog, ehh ternyata berhasil seneng rasanya,,,

Bila sobat ada yang mengalami hal seperti saya, bisa dicoba tuh cara yang saya gunakan,,

semoga bermanfaat,,,

TERIMA KASIH SOBAT SUDAH MAMPIR KE BLOG SAYA

JNX - 15.14

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Sobat sangat berarti,,,