;
 Wah kalo udah dengar cewek bugil, biasanya kaum lelaki (kebetulan saya juga laki-laki, tulen lagi       hehehee,,) merasa ga karuan, ga tahu apa penyebabnya kok bisa begitu,,,

Sebetulnya kalo kita perhatikan juga kenapa kaum adam merasa ga karuan kalo dengar bahkan lihat cewek bugil adalah karena manusia punya naluri/kecenderungan terhadap lawan jenis (pria kepada wanita dan  wanita kepada pria) kalo waria??? au akhh saya juga bingung.
 
Pria biasanya seneng kalo lihat cewek  bugil, tapi tahukah sobat hakikat dari semua itu? Kalo buat si pria sih mungkin ga terlalu rugi kalo lihat cewek bugil, tapi pertanyaannya : apa motif seorang cewek itu nekad bugil apalagi kalo bugilnya di depan umum ataupun dengan mengambil gambar dirinya sendiri lalu mem-publikasikan ke media/umum apalagi sekarang sudah ada internet dan dengan mudahnya kita bisa mengupload apapun termasuk foto bugil tadi.

Jika kita mau berfikir lebih dalam lagi, maka akan kita dapati bahwa manusia normal itu sebetulnya sudah diberi suatu "sifat" yaitu sifat malu. Malu ketika bagian anggota tubuh kita yang tidak biasa ditampakkan di muka umum dilihat orang lain, maka ketika ada cewek yang nekad bugil maka pasti cewek itu tidak punya malu, trusss yang tidak punya sifat malu itu siapa??? (klo tetangga sebelah menjawab, yang tidak punya malu yo orang gila wkwkwkwk)

Tapi dasar udah ga ada rasa malunya, demi "tenar" banyak cewek nekad bugil pamer "ituan" sama "ituan" pokoknya banyak ituan yang dipamerin (klo mulus mending....)

Jadi klo sobat nyasar ke blog dan ke posting ini cari foto cewek bugil jelas ga ada sob hehehheee,,,maaf yaa udah ngecewain,,,,ada juga foto udah disensor tapi foto aslinya juga ga bugil, klo soal judul maksudnya biar sedikit SEO (ahh kebanyakan alasan) maaf, maaf, maaf !!!


TERIMA KASIH SOBAT SUDAH MAMPIR KE BLOG SAYA

JNX - 07.07

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Sobat sangat berarti,,,